Daftar HP Paling Tipis 2014


OPPO Find 7, Smartphone Berlayar 2K 5,5 Inci dengan Bezel Super Tipis
OPPO Find 7 dispekulasikan membawa chipset Snapdragon 800, ada yang bilang akan menggunakan tipe terbaru chipset Qualcomm, yakni Snapdragon 805, dengan RAM berukuran 3GB.

Smartphone Super Tipis Dari Huawei Mulai Terungkap
Huawei Ascend P6
Ascend P6 disebutkan mengusung layar seluas HD 4,7 inci, prosesor quad core 1.5GHz, RAM 2GB, kamera 5 MP, dan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, ponsel pintar ini pun rencananya akan hadir dengan dimensi ketebalan 6,2mm dalam balutan casing logam.

harga dan spesifikasi vivo y20
Vivo Y20
Smartphone Vivo Y20 ini di tenagai oleh prosesor quad core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 Ghz yang memiliki kinerja cukup cepat. Untuk mendukung kinerja dengan maksimal, smartphone lokal ini didukung oleh RAM berkapasitas 1GB. Sementara di sistem operasi, Vivo Y20 ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.
Disegi kamera, Smartphone android tipis ini dipersenjatahi dual kamera dengan sensor 8Mp. Kamera utamnya dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofocus. Kamera ini cukup mumpuni untuk mengambil gambar atau foto bahkan merekam video dengan kualitas yang tinggi. Berbekal dengan kamera dengan sensor yang cukup besar, dual kamera tersebut dapat mengambil gambar dikondisi cahaya yang minim.
Perangkat ini telah dibekali memori internal yang cukup besar yakni berkapasitas 8GB. Akan tetapi, menurut info yang kami dapatkan kabarnya, gadget ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal berupa microSD 32 Gb. Di sektor baterai, smartphone ini telah dibekali baterai berjenis Li-ion sebesar 2600 mAh yang terbilang standar untuk aktivitas harian.
Dari Segi konektivitas,  smartphone ini mampu memacu data dari GPRS, EDGE hingga TD-SCDMA. Selain itu, bagi anda yang suka browsing di tempat umum, ponsel ini juga dilengkapi jaringan WiFi. Untuk media transfer data, perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur bluetooth hingga slot micro-USB.
Untuk masalah harga, sayangnya belum ada kepastian harga smartphone Vivo Y20 untuk luar Cina. tetapi diperkirakan smartphone quad core terbaru ini akan di banderol dengan harga sekitar 300 – 400 USD.

iNew V3
Smartphone ini memang dipatok dengan banderol yang sangat murah, yakni setara dengan 199 USD. Kalau dihitung dengan nilai rupiah saat ini (1 USD = 12 ribu), maka smartphone ini berharga 2.4 juta rupiah. Dan dengan banderol murah, handphone ini mempunyai bodi yang sangat tipis, 6.5 milimeter. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan bobot ringan 128 gram.
Smartphone ini diluncurkan dengan layar berukuran 5 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 2 dan mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini pun diklaim memiliki sensitivitas yang tinggi dan bisa dipakai meskipun menggunakan sarung tangan.
Di dalamnya, terdapat prosesor quad core MediaTek MT6582 1.3GHz, RAM 1GB serta memori internal 16GB. Terdapat pula kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP di bagian depan. Kamera tersebut menggunakan sensor Sony Exmor RS yang memiliki aperture F/2.0 serta filter IR.
Apple  Iphone 6
Apple akan memproduksi Iphone 6 dengan bodi lebih tipis dibandingkan sebelumnya, smartphone Apple ini dilaporkan memiliki ketebalan hanya 6mm atau 0,236 inci.
Menurut sumber ET News, seperti dilansir Softpedia, Rabu (8/1/2014), Apple saat ini sedang mengembangkan iPhone terbaru tersebut. "iPhone ini diprediksi akan dirilis pada tahun ini dan sangat tipis," tutur sumber.
Menurut sumber di industri Teknologi Informasi (TI) itu, Apple ingin iPhone terbaru 50 persen lebih tipis dari iPhone 3GS yang memiliki ketebalan 12mm. Sedangkan untuk casing-nya akan terbuat dari logam.
Saat ini para vendor smartphone seperti Samsung dan Sony telah meluncurkan smartphone dengan layar yang lebih besar. Namun sejauh ini, Apple dikabarkan belum ingin memperbesar ukuran layar iPhone dan mengikuti tren layar ‘jumbo’

Lenovo Vibe X
Lenovo Vibe X 
Smartphone Super Tipis Dengan Kamera 13MP – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga Lenovo Vibe X dan spesifikasi Lenovo Vibe X. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Lenovo Vibe X ini.
Seperti yang diketahui, ajang IFA 2013 telah dimulai sejak tangal 4 september lalu. Pada perhelatan tersebut banyak sekali perusahaan yang bergerak pada industri mobile memperkenalkan produk barunya, salah satunya adalah Lenovo yang memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Lenovo Vibe X. Yang menarik dari ponsel ini adalah desainnya yang super tipis, karena memiliki ketebalan mencapai 6.9mm.
Ketebalan tersebut tidak jauh berbeda denga Huawei Ascend P6 yang mencapai 6.8mm, karenanya tidak heran bila Lenovo Vibe X yang hadir dengan layar 5 inci ini disebut – sebut sebagai smartphone super tipis. Kendati wujudnya cukup tipis, namuan untuk jeroan yang tersemat dibagian dalamnya tidak bisa dipandang sebelah mata. sebab chipset tipe Cortex A-7 dari Mediatek berbasis quad core 1.5Ghz akan mentenagai Lenovo Vibe X ini, selain itu juga terdapat PowerVR SGX 544MP yang merupakan sebuah pengolah grafis yang mampu menyuguhkan tampilan gambar berkualitas tinggi. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerja CPU, RAM berkapasitas 2Gb juga sudah disematkan pada bagian dalam Lenovo Vibe X.
Meski dari produsen asal cina, namuan Lenovo Vibe X yang termasuk dalam jajaran phablet ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang canggih. Misalnya untuk sektor pengolah gambar, pada bagian belakangnya telah disematkan kamera dengan sensor 13MP. Selain itu, kamera depannya juga terbilang canggih dengan resolusi kamera yang mencapai 5MP.
Dengan tersedianya kamera pada bagian depan ponsel, maka secara otomatis fitur video call dapat dijumpai pada smartphone layar lebar ini. Sehingga nantinya pengguna dapat melakukan panggilan video, selain dapat melakukan telepon biasa dan mengirim sms. Disamping itu juga telah disediakan browser dan wifi untuk bermain jejaring sosial di internet, misalnya seperti facebook dan twitter.
Sama halnya dengan smartphone lain yang sekelas, Lenovo Vibe X juga berjalan pada sistem operasi android 4.2 jelly bean sehingga pengguna akan mendapatkan kepuasan dalam mengoperasikan perangkat ini, sebab tampilannya akan sama seperti perangkat android pada umumnya yang terkenal mudah untuk dinavigasi. Tidak hanya itu, produk teranyar Lenovo ini juga menyediakan fitur multi taksking yang memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus.
Fitur lain dari Lenovo Vibe X ini yang sudah diketahui berupa bluetooth, dukungan jaringan 3G, baterai berkapasitas 2000mAh, dan juga memori internal seluas 16Gb. Sementara untuk kisaran harganya masih belum diketahui, namun jika melihat spesifikasi yang ada kemungkinan besar harganya akan berkisar di atas 4 jutaan.

Share